Minggu, 04 September 2011

...Strating With The End...

Pernahkah kita berfikir bagaimana kita berakhir dalam kehidupan dunia ini,,,
Terkadang kita melupakan bahwa ada kehidupan yang lebih abadi setelah menapaki kehidupan diatas hamparan lempengan bumi..
Terkadang cita dan harapan yang tinggi beraroma duniawi (tahta, harta, dan sebagainya), melupakan amalan yang harus kita kumpulkan sebagai bekal di kehidupan abadi kelak..
Namun,,ketika semua itu dilandaskan niat karena_Nya, semoga dapat menjadi media menuju jalan_Nya.
" Ya Rabb Jadikan Dunia Ditanganku dan Akhirat Di Hatiku "
do'a itu selalu terpanjatkan...
Akankan orang sekeliling kita merasa sedih dan kehilangan ketika meninggalkan dunia,,
ataukah merasa bahagia dan gembira dengan kepergian kita,,,
Akhir dari semuanya, kuncinya adalah diri kita sendiri,,,
" Starting With The End "
memulai sesuatu dengan berfikir cita dan harapan akhir yang diinginkan dari apa yang kita mulai..,
Aku ingin lulus menapaki kehidupan dunia,,maka aku memulai segala sesuatunya dengan selalu berusaha memberikan yang terbaik sesuai dengan perintah_Nya...walaupun dalam perjalanannya banyak aral yang merlintang, namun menjadi seorang yang selalu berusaha meperbaiki kesalahan itu yang utama.




2 komentar:

  1. halo fitri...
    selamat ya sudah buat blog :)

    sudah aku follow juga tuh blog ya.. :)

    dhila.. follow blog aku juga ya yg di blogspot.. :)

    BalasHapus
  2. Ass. Saya sangat menyukai artikel nya " Live Is Struggle ". Hidup adalah perjuangan. Tanpa perjuangan semua nya tidak akan menghasilkan apa - apa.

    BalasHapus